" Selamat datang di abege indonesia blog free tentang hiburan abg sexy-tips-foto bugil- download video semoga anda terhibur "
Searching...
20.19

10 Aturan Main Teman Tapi Mesra (TTM)



Aturan Main Teman Tapi Mesra punya temen curhat yg bisa diajak nemenin nonton, dugem malem minggu-an or sekedar nebeng pulang kantor, tapi tetep bisa ngecengin yg laen emang seru, asal tau aturan mainnya!!!!
Nih die aturannye :








1. JUST FOR FUN
Buang jauh-jauh khayalan romantis qta dgn si dia . Soalnya rugi banget kalo blom apa-apa qta udah berharap yg muluk, ujung-ujungnya bisa jadi makan hati
TTM-an juga berarti nggak "melegalkan" qta tuk ngambek kalo si dia tiba-tiba menghilang ato gak ada disamping qta saat dibutuhkan. Cukup dgn menikmati perhatiannya, SMSnya yg lucu2, telepon iseng buat ngobrol kalo lg nganggur. Begitu jg sebaliknya, dia ga berhak nuntut qta bersikap sbg pacarnya. So jgn tempatkan diri sbg pacarnya. INGAT-INGAT HUBUNGAN INI CUMA BUAT SENENG2 DOANG TITIK!!!!!

2. SIAP-SIAP DIGOSIPIN
Gosip qta dan dia pacaran mungkin bakal beredar secepat jamur tumbuh dimusim ujan karena qt slalu berdekatan dgnnya. Bisa jadi akibatnya qt bakal turun pasaran dan "yang" mo ngedeketin qt jadi mikir tiga belas kali (banyak amat...). Jangan ambil pusing soal ini, but kalo ada yg mo konfirmasi, jawab aja "TIDAK" dgn tegas. Anggap saja qt selebritis yg sedang punya pacar gelap dan paparazi disana siap melumat qt kalo rahasia ini sampai bocor.

3.CEMBURU? NO WAY !
Jangan beri kesempatan rasa cemburu menguasai hati dan pikiran qta. Dia mo deket ama gebetannya kek ato mo jadian sekalipun, qta ga perlu sakit hati. Toh qta jg bisa pergi dgn siapa dan kapan saja qta mau. Emang sich, yg namanya TTM pasti ada rasa sayang dan peluang buat cemburu gede banget
Tapi gimana kalo dia yg jadi cemburuan?. Ambil sikap tegas n bilang terus terang, " HEI, aku sama kamu khan cuman temen, kamu nggak berhak cemburu!!!". HABIS PERKARA.


4.TETEP LIRIK-LIRIK YANG LAEN, DONG!!!!
Biar punya TTM jangan sampai qt melupakan tujuan qt "HUNTING". Coz, secara de ju re n de facto qt masih JOMBLO lho....Artinya , usaha ngeceng n TP alias tebar pesona kudu musti tetep jalan terus atuh !.Buka pintu hati qta selebar mungkin buat cinta laen yg bakal mampir.


5. HAPPY BEING SINGLE
Pastikan, saat qta memutuskan hanya TTM-an pd saat itu jg qt sedang tdk ada masalah dgn status men jomblo. Jadikan TTM sbg kesempatan tuk mengenal lawan jenis saja, bukan untuk menjadi komitmen. Pastikan dia jg tau soal ini, supaya nggak membuai qta dgn janji2 palsu. So, kalo skrg lagi ngebet banget pengen  pacaran, mendingan lupain aja deh niat TTM-an. Ujung2nya cuma bikin sakit hati.

6. JANGAN TERLALU BERHARAP, DECH!!
Jodoh itu ditangan Tuhan, jadi bukalah mata qta selebar-lebarnya. Nggak perlu ngotot krn udah deket n saling mengenal lantas qt n dia pasti berjodoh. Sering banget justru apa yg qt mau bukanlah yg qt butuhkan. Bagaimanapun usaha qta buat mendapatkan seseorang kalo si dia bukan jodoh qta, nggak akan pernah dapat. Begitu jg sebaliknya, kalo sudah jodoh nggak perlu dikejar jg datang sendiri.

7. HINDARI JANJI PALSU !
Janji berarti memberikan harapan. Makanya hindarilah saling memberi janji, apalagi qt tau kalo itu nggak mungkin terwujud. Saling memuji sich boleh, tapi kata2 konyol " Kalo sampai usia 30 th qt blom ktemu orang yg tepat, qt merried yuk...!" mendingan dibuang jauh2.

8.KADO-KADO NETRAL
Si dia ulang taon, boleh jg qt kasih kado tapi pilih yg "netral". Ngg ak perlu dech memberi kaos lucu dengan sulaman khusus or gambar khusus yg qt kerjakan selama berminggu-minggu lengkap dgn inisial nama qt n dia. It's too much, darling....!

9. ATURAN FISIK
Sebaiknya aturan ini ditegaskan dari awal krn cukup sensitif lho. Paling aman hindari semua sentuhan fisik yg sengaja tuk memberi rasa nyaman. Kecuali kalo secara reflek qt memukul lengan dia pas lg bercanda or sekedar "cipika-cipiki "alias cium pipi kanan-cium pipi kiri pas dia ulang taon  itu sih sah-sah aja. Tapi kalo dia mulai memegang tangan qt pas nonton or ngajak ciuman, waduh...nanti dulu dah.....!!!!

10. TAHU KAPAN HARUS BERHENTI
Jika perasaan qt udah nggak "normal" lg, bilang terus terang dgn dia n tanyakan perasaannya. Jika ternyata si dia b iasa-biasa aja, itu berarti udah saatnya masa TTM-an diakhiri. Sama halnya kalo qt or dia udah punya pacar,nggak perlu lg ada TTM-an. Nggak mau jg khan kalo pacar qt punya TTM.

sumber :http://osdir.com edit http://yi-in.blogspot.com

7 komentar:

  1. SUPER MANTAP SOB...
    POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
    SOB YANG PENGEN NONTON BOKEP PALING HOT .....
    TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA SOB...
    GA PAKE DONWLOAD.........
    LANGSUNG NONTON....

    KOLEKSI 1
    =========

    [+][+] --->>> BOKEP ABG SMU BANDUNG

    [+][+] --->>> BOKEP TETANGGA SEKSI

    [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BCA

    [+][+] --->>> BOKEP SMP TANGERANG

    [+][+] --->>> BOKEP PEMBANTU TOGE

    [+][+] --->>> BOKEP DI KOS KOSAN

    [+][+] --->>> BOKEP BISPAK MONTOK

    [+][+] --->>> BOKEP ML 4 CEWEK

    [+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS

    [+][+] --->>> BOKEP TANTE GIRANG


    KOLEKSI 2
    =========

    [+][+] --->>> BOKEP MAHASISWI

    [+][+] --->>> BOKEP PNS SEKSI

    [+][+] --->>> BOKEP BULE TOGE

    [+][+] --->>> BOKEP SMA MULUS

    [+][+] --->>> BOKEP SMP HORNY

    [+][+] --->>> BOKEP SPG BAJU KETAT

    [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI MALL SEKSI

    [+][+] --->>> BOKEP SALON PLUS

    [+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS

    [+][+] --->>> BOKEP CINA


    KOLEKSI 3
    =========

    [+][+] --->>> BOKEP ARAB

    [+][+] --->>> BOKEP BULE SANGE

    [+][+] --->>> BOKEP ARAB TOGE

    [+][+] --->>> BOKEP THAILAND HORNY

    [+][+] --->>> BOKEP GURU MANIAK

    [+][+] --->>> BOKEP SEKS BEBAS

    [+][+] --->>> BOKEP PESTA SEKS

    [+][+] --->>> BOKEP MAIN DI SUNGAI

    [+][+] --->>> BOKEP ABG JAKARTA

    [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BANK

    [+][+] --->>> BOKEP 5 CEWEK SEKSI

    [+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI SALON PLUS


    ------------->>> TRIMS YA GAN...
    SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....
    SEMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI GAN......

    BalasHapus
    Balasan

Loading Procces...

Google+ Followers

 
Back to top!